Friday, April 16, 2010

Run

Hey, bloggers how are you? I'm fine. ga fine juga sih. lagi cape pegel banget karena tadi ada Ujian Praktek Penjaskes lari 2 puteran di veledroom. dan alhamdulillah nya gue 5:12 seenggaknya udh termasuk lumayan laah. yang paling cepet cewe si Nizma 4:04 gilaa yaa. untung si Chandranita ga lari kalo ga paling dia juga cepet kayak nizma deh hahaha. yaa pokoknya tadi ke veledroom naik metro mini abis itu balik bareng DP, Bolang, Nitaambar naik bajaj. pas ke kelas tuh gila adem bangeeeet! itu kayak mau tidur haha. tapi akhirnya gue ke belakang ngobrol2 bareng temen2 gue. abis itu gue beli kebab deh (seperti biasa haha) nah abis itu makan dll. tadinya mau ke 7/11 brg kawan2 tapi gue, andina sama bolang ga jadi soalnya udh keburu di jemput. jadi yang pergi cuma Rafika, Mei, DP. padahal pengen ikuut -_- trus pengen ke gramednya juga tapi sayang sekali ga bisa hahaha. yasudahlah sepertinya itu doang yang bisa saya sampaikan. Assalamualaikum Wr. Wb :)

No comments:

Post a Comment