Wednesday, April 7, 2010

Keadaan sekolah sekarang

hei kawan semua yang sedang membaca. apa kabar? apakah baik-baik saja? keadaan disini baik (contoh surat pribadi) sumpah itu ga jelas sama sekali dan masih kebawa pelajaran UN. yaaa jadi sekolah sekarang keadaannya berbeda dari sebelum UN. entah knp jadi lebih santai padahal kan kita masih ada UP (Ujian Praktek) sama UAS.
Keadaan-keadaan sekolah saat ini
1. Anindita "Bolang" Chairina memakai kacamata barunya kiri-kanan sama-sama 2.5 memang banyak sekali minnya. sampe dijayusin pak agus "minnya berapa, kalinya berapa?" haha -_- yaa Tadi hari pertama dia make dan banyak komentar masuk. Kata Nilam "takut matanya kejedot lensa" soalnya emang matanya cukup ehem besar (kalo bolang baca, mohon maaf lahir batin)
2. Lebih santai dan lebih nakal. soalnya emang gara-gara kisi-kisinya banyak gitu jadi kita sedikit males jadi santai deh. lebih nakalnya karena ada beberapa anak yang sebelum shalat dzuhur udh pulang duluan ckck haha
3. Mei Liburan ke Jepang. Liburan sekalian nganterin kakaknya. seminggu pula hahaha, have a nice trip ya mei :) jangan lupa oleh-olehnyaa hahaha

dan emang yaa gitu deh jadi ilang yang kayak try out gitu2nya padahal itu bagian serunya kelas IX (bagi gue). yang berlalu udh berlalu dan biarkanlah berlalu.

oh iya mohon doa nilai dan doain semoga bisa melaksanakan Ujian Praktek sama UAS trus bisa masuk SMA yang gue tuju yaitu 8 81 61 (2 lagi bingung)

PS: entah kenapa gue ngerasa postingan sekarang banyak bahasa bakunya -_- hahaha
bye :)

No comments:

Post a Comment