Monday, April 19, 2010

Happy Birthday Ade!

hari ini, ada kawan saya yang berulang tahun ke 15. makin tua ya, emang hahaha. jadi kemaren kan temen2 yang lain pada conference (pelopor : Chika) gitu gue ga ikut sih teorinya tapi prakteknya ikut hehe. nah pokoknya pada ngomongin bawa apa aja untuk "merayakan" hari yang berbahagia ini.
Esoknya...
pagi2 paling banyak yang ngucapin twitter lah, dll. setelah shalat dzuhur selesai kita semua pada ke kantin. ada yang menggiring ade ke kantin. ada juga yang beli peralatan yang kurang. ada juga yang udh siap di kantin (termasuk gue biar nyantai haha). peralatan2 tersebut adalah: kopi, air, telur(cuma 2 -_-), tepung terigu. nah abis itu disediain kue pake lilin gitu. kalo ga salah yang megang kuenya Chika deh. abis itu dari belakang pas mau niup lilin si Nizma ngeguyur pake air deh haha. abis itu kopi juga tepung juga telor juga sampe jadi adonan kue deh tuh. trus dia dari belakang kayak bangun dari kubur gitu hahah pokoknya kayak monster deh wkwk. nah abis itu ternyata kopinya masih banyak banget akhirnya ditambah lagi. dan ade tuh sambil balas dendam gitu ke semuanya akhirnya yang lain juga pada kena deh termasuk gue -_- terus si Arina ngebawa glitter ijo gitu dituangin juga deh. abis itu dibawah matahari kayak nyala2 gitu akhirnya gue sama Bolang ngakak haha. teruus masih dikasih air gitu. akhirnya selesai deh. abis itusi Ade ganti baju di temenin Fikri sama Adit. oiya di tengah2 ngerjain ada Pak Ali, Babe, Pak Teguh dateng terus pak Ali ngomong "kamu tau ga kalo ini dosa" trus pada diem, dilanjutin "iya kalo dia merasa teraniaya dosa" abis itu kita nanya ade "merasa teraniaya ga De?" trus dia bilang "dikit" yasudahlah dikit ini haha.

akhirnya gue sama Bolang pulang deh. kebetulan Bolang ke rumah gue nah jadi ontheway kita ke indomaret beli minum dan snack hehe. pulang2 awalnya main abis itu akhirnya nonton Charlie and The Chocolate Factory. sayangnya dia pulang di tengah2 nonton.

berakhirlah hariku. and one thing for sure is I will never forget my friend and I will never regret today. I love all my friends :D

by the way foto nyusul karena Fikri belom upload. oiya kalo postingannya mirip2 postingan Bolang maaf hehehe trus maaf ya De kalo ngerjainnya berlebihan hehe. terus gue ngerasa di postingan ini banyak kata "deh" nya maap yaaaa

No comments:

Post a Comment