Thursday, April 30, 2009

Home Again

eyy blog! bek egen wit mii epitaa (alayerss) (klo ga ngerti : back again with me evita)
gue hari ini bareng nita (lagi) di kamar gue (lagi) main (lagi). hari ini tuh kita ngerjain tugasnya pak wah you. wakakak. trus main2 gitar trus piano trus banyak deh datengin aja hahahaha ga mungkin laah. trus tadi tampang nita pas lagi nyetemm aneeh banget (pis nit)

ini nita, emang lu engga pit? yeeee lu lebih aneh dari gua tau gue sih aneh tapi tetep anehan elu wakakakaka pisss

bodooooo yang penting i am still byutipulee wakakakakak galahh kemana mana cantikan nita.. inget kumon gaaa lu ?

emang udah jelas lah cantikan gua wakakakak engga lah pit cuihcuih. kumon? sapa? arya? ihhhh hoeeek buat lu aje sono!!!!!

jangan gtu nit ntr karma aje ga nanggung yaa!

huahahahhahaa back to earth dong ah jadi kyk chatting kaan. oiyaaa bsk jamboree doain ya smuanyaaa gue slamat sampe tujuan dan kembali lagii. (Nit, jangan kangen ya...) (dalam hati nita: sialan lo) sebenernya ga dalem hati barusan dia ngmg sendiri hehehe -_-' zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

oiya tdi Raka resee abis (klo raka baca : pis menn) masa cuma gra2 sekali gue ga bisa nge shoot basket daan itu juga gara2 pake rok dia tuh langsung ngeledekin gue mulu! mana andong ikutan tpi untung cuma dikit.. hufh udah dulu ya bloooogg! oiya jumat, sabtu gue ga ngepost.. hiks hiks =.= halah lebaay. sudaaaaah dulu yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment