Sunday, April 19, 2009

About today

Arghh bolang rusuhh pake promosi2 sglaa......
sory ya blog, kawanku huahahahahahahaha.. About todayy.. hari ini tuh dramaaaa. mayoritas waktu kita pake buat main soalnya kita baru ngetik naskah, dan itu tuh ganti2an jadi yaaaaa mayoritas maiinn... nah trus tadi kn gue lagi dibawah brg bbrp tman2 sayaa di atas tuh ya yang namanya berisik naudjubilah dahh.. gue aja kaget semenit ketawa semenit ketawa. cuma gara2 ngeliat artis korea gtu. pas ke atas gue juga ngikut ktwa sih tpi abis itu ke bwh lagi. doain ya drama kelompok gue brhsl. AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN. trus kepilih jadi pemain bukan kru (yang gue doain cma gue doang[parah bangeet. yaudah deh smuanya]). AMIIIIIIIIIIIN.. oiya ngmg2 midtes alhamdulillah yang dibawah KKM bru satu yaitu PKn. kata nita "itu gak Alhamdulillah" yaudah sih nittt hooooooooooo. oiya yang bikin deg2an tuh PLKJ, IPS (Kcuali geografi soalnya ud tau). huffhhhh. dan besok sekolah seperti biasa tpi gue ada OSIS walaupun cuma ampe jam 11, yang penting ga setres2 amat.. dan saat ini saya bersama Nita dan Dezig. karena yang lain sudah pulang. udah dulu ya mau maiinnn huehehehehehehheeh

No comments:

Post a Comment