Saturday, April 25, 2009

Cooking Academy 2 dan games daah

Hey blog! meet agaiiinn !!!!!!!
barusaaaan gue tuh mainn yang namanya cooking academy2. jadi itu tuh smcm cooking mama tpi di pc.. masak2 gtuu. nah biasanya gue kl maen cooking academy 1 ataupun yang 2 lapeerr. tpi tdi yang ada malah auuuuuuuuuus banget. huffhh. anywayy yang gue pengen kasih tauuu itu cooking academy 2 nya TAMAT! ya sekali lagi (supaya puas) TAMAT! nah trus (sebenernya blm puas tpi yasudaahlaaaaaaaaaaaaaaah) tdi abis main cooking academy 2 gue kan main feeding frenzy 2 ih sumpah deh nyebelin bangeet yang namanya kemakan ikan laiin tuh sering bangeet... nahh yang level trakhir gue maenin tadii itu tu banyak bangeet sharknya jadi gampang dimakan. makanya gue udahan dulu maiinnyaa hehehehe gudbay dulu yawww!!! kalo ada yg mnarik lagi ntar gue nge post lagii..

(udah lebih sering ngepost dri biasanya kaaann???)

1 comment:

  1. eppitt aku aja belom main gara-gara flashdisk ku masih di nilam utututu males banget gaksih liburan begeneee? -,- huft

    ReplyDelete