Wednesday, June 30, 2010

Happy Birthday Kak Avi

Hello!
Tanggal 30 juni kak avi ulang tahun ke yang 20!!!! gue tidur jam 12an lewat soalnya mau ngucapin hehe. jadi pagi2 tuh nyokap nyuruh ngajak tmn soalnya pas acara kak avi takutnya gue ngga ada temen. yaudah gue ajak nita deh. alhamdulillah nita bisa paling cuma nganter jemput doang gabisa akhirya gue yang itu. gapapa deh yang penting ada tmn wkwk ga repot ini -_- nah abis itu main2 sbntr di rumah sama mindahin lagu yang nita pengen ke ipodnya. nah abis itu kita berangkat kak avi yang nyetir. ada kak indah juga temennya kak avi. nah kita ke restoran namanya saung galah. disana ayamnya enak banget :9 gue disana ngajarin nita sudoku gitu. rekor dia 6 menit hahaha biasanya 8 menit gitu jadi pas 6 bangga deh wkwkwk. nah ga kerasa udh jam setengah 3 dan gue harus pulang soalnya ada les gitu. akhirnya shalat disana dulu. si nita tuh make sarung doang tuh susah bangett yang pertama kan udh bnr gitu ehh copot pas udh mau Allahu Akbar akhirnya ganti deh. pas itu tuh gue ngakak banget ampe nangis wakakakak. nah abis itu dia shalat dengan khusyuk dan kita pulang. nganter dia ke rumah trus gue pulang dan langsung les deehh

ttyl ;)

No comments:

Post a Comment