Sunday, June 6, 2010

Happy Birthday Depe!

Okee dari judul udah ketauan kalo ini tuh ngomongin ulang tahun temen. tapi ulang tahunnya depe tuh udh lewat hampir seminggu. ulang tahun dia ituuuuuuuuuuuuuuuu 1 Juni! udah lewat kaaan? iyalah ck. (apasi evita ngga jelas) soo jadi tadi dp ngundang ke sency sama sekelas+ara, kentung, siapa lagi yaaa hm pokoknya banyak. tapi ada yang ngga dateng jadi ngga nyampe sekelas juga sih. nah awal janjiannya jam 11 tapi molor jadi gitu deh hahahaha. tapi emg smuanya pada telat. oiya, gue ama nita beli teddy bear buat si Depe, smoga dia senang amin. nah pas di urban kitchen kan rame gitu deh pokoknya. nah abis itu cowo2nya sih udh pada ada smua. tapi ada satu yang nyusul, jodi. nah kasiannya tuh pas dia masuk urban, cowo2nya udah pada keluar shalat wakakak kesian ckck. ya lanjut stlh itu, gue, depe, nita, bolang, rafika ke musholla parkiran trus shalat deh. abis itu balik2 langsung ke XXI trus nonton Persia lagi. karena gue sama Nita udh nonton akhirnya kita banyak ngobrol trutama tentang Seso yang dari ngbaka yang tadi di post sebelomnya gue bilang kalo nita ngefans gitu wahahah terus gue ciein. pas si Seso mati gue sabarin. kebanyakan malah ketawa di bioskopnya ckck parbet. trus gue ngabisin popcorn -_- kasian yang gue bagiin. selesai nonton pokoknya gue nita masih heboh sama seso hahahaaha. trus abis itu gue sama nita shalat di musholla parkiran yang lain sih di musholla executive. soalnya gue mau ketemu supir dulu ngasih duit parkir. abis shalat langsung kebawah ke tempat org2 shalat abis itu karna sudah akhirnya jalan2 gitu deeeh trus gue nita bolag depe photobox. oiya! Mei ngga ikut :( dia sakit. Special GWS for Mei. abis ituuu pada di J.Co akhirnya kita juga kesana. disana malah ngobrol2 gitu deh abis itu shalat maghrib dan akhirnya gue nita bolang ke Famous Amos. Depe balik pas di J.Co. abis dr famous amos. sama nita bolang, ade kentung kita smua ke starbucks dan yang lain pada mencar. yang gue tau cuma fuad jodi ke ibox sisanyaaa dibawah........................kali. ya so lanjut kita smua membeli kopi. ngga smua sih. pokoknya intinya beli kopi aja. trus lama banget disitunya. sampe jam 8 kurang -_- padahal gue ngomong "Jam 7 pulang!" eh ternyata ngga hahah. nah abis itu tadinya sih mau pulang jam setengah 8 kurang tapi akhirnya jalan2 di lantai situ terus ke toko converse sama iseng2 balik lagi ke starbucks sama akhirnya beneran pulang abis itu pas di mobil rame banget sama nita bolang!!!!!!!!! trus akhirnya bolang pulang karna saya harus mengintrogasi nita! cuma sayangnya udh malem gabisa mikir, lupa pertanyaannya eh malah nostalgia kelas 8. ngomongin siapa aja yang ngga nyangka sifatnya kayak ginilah gitulah dll. trus kita juga ngomongin Monkey Mask. band yang dulu katanya band jayus -_- trus kita bedua sama2 ganyangka rizky ngescream, febi ngga pendiem, omar jayus! apalagi yaaaa banyak deh pokoknya. trus ngomongin perang karet, yang dilembar ebek tuh bagi kita sakit bangeeeeeeeet. apalagi ya hm pokoknya sampe akhirnya nyampe rumah nita deh. bye Bolang and Nita and All. Thanks for Depemoo :) It was a great day and night (?)

Ttyl. wait for my next experience ;)

No comments:

Post a Comment