Monday, September 6, 2010

Happy Birthday Me! :D

Oke post ini amat sangat telat ckck. sebenernya ulang tahun gue itu 27 Agustus hehehe naahh pada ulang tahun yang ke-14 ini ada sesuatu yang mengejutkan dan sangat spesial hehehe. pokoknya pas di skolah sih biasa aja paling pada ngucapin trus dapet kado boneka doraemon dari rizki :) (cewee) nahh trusss pas di rumah gue tuh sndirian dr pulang sampe sore. pada sore itu sblmnya gue smpt telfonan sama wienny, bbman ama nitaambar. dan ternyata oh ternyata jam brp ya tuh...........................lupakan soal jam. gue kan lagi dikamar nonton youtube gitu, tiba2 ada kak avi dan di belakangnya banyak banget anak alarm dan 2 teman SMA dan itu bener2 surprise banget soalnya dr awal gue juga ga kepikiran dan sama skali ga suspicious gitu sama siapapun ckck. dan nitaambar membawa kue, chandranita dan kak avi moto2. dan gue tampangnya kaget banget -_- itu sudah pasti. akhirnya gue ganti baju gituuuu deh dan kita buka bersamaa hehehee. coba gue kebawah pasti gue sdikit suspicious. tapi sayangnya gue ngamar --" dan sampe malemnya pun gue masih bertanya tanya gimana cara ngundangnya. pokoknya it was one of the best birthday ever :D thanks to all my friends

No comments:

Post a Comment