Monday, September 6, 2010

Buka Bersama Aftaha/IXA

Halo kembali lagi setelah bbrp menit yang lalu ._.
Hari ini saya sangat amat senang -->ga efektif . jadi tadi pagi gue santai banget melaksanakan kegiatan2 yang mencerminkan santai dan ga bakal ada acara spesial sama sekali. tapi mulai jam 12 gue mulai sdikit panik karna yoshinoya yang mau dipesan hari itu juga ga bisa nyambung ternyata nomornya salah -_-" ha ha ha ha. pas ditelfon udh nyambung gitu ternyata belom bisa delivery. bisa delivery tapi kita yang ngambil. untung td ada supir jadi bisa ngambil hehe. jadi teman mulai berdatangan dr jam stgh 2an gituu. yang pertama itu nitaambar sama ade. kedua chandranita, ketiga fikri dans seterusnya. oiya panji bawa jco hehehe. pas itu sih cuma nonton video alarm8 di laptop tapi akhirnya berhenti soalnya kalo di laptop tersendat sendat gituu. nah jam 5 kurang gitu mulai rame. bener2 rame banget deh pokoknya dan gue seneng. trus udh hampir smua dateng gitu (28 anak. ada yang gabisa huhu T_T) eh ga kerasa udh mau bukaaa dehhh oiya! sblm itu DEPEEE datang dengan rambutnya yang pendeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek banget. pas dp masuk rumah tuh yaa langsung pada triak histeris (oiya acaranya di rumah gue) hahahah kangen banget dah sama dp. trus abis buka pada nonton video alarm8 di tv hehe trus pada ngobrol rame banget, ada yang jalan2 juga macem2 deh pokoknya today was unforgettable bangettt aaaa bakal kangen banget sama mereka :') Love them so muchhh. pokoknya harus reuni yang lengkap 36 anak!!!! wajibbbbbbb!!! hahahahahahah

No comments:

Post a Comment