Saturday, May 1, 2010

Happy Birthday Rafika! dan webcam

hello smua! hari ini gue bakal nyeritain ttg kemaren jalan di PP bareng Mei, Bolang, Rafika, Didy, Febi, Dzikrinna, Andra, Nizma dalam rangka ultah Rafika, dan webcam.

cerita1 Jalan di PP:
Jadiii yang pertama ulang tahun Rafika, itu tuh sebenernya tanggal 28 April tapi baru dirayain kemaren. naaaah kemaren kan gue pagi2 ke sekolah dulu latihan buat akhirusannah abis itu pas jam 10an ke PP bareng Mei sama Bolang. pas nyampe PP tuh kita kan kebingungan mau kemana akhirnya kita ke yamaha, blitz, sama akhirnya kita ke sour sally. karena tiba2 pengen fro-yo. pas di sour sally itu kita tuh sambil foto2 akhirnya trus sekalian nunggu rafika dkk. pas mereka dateng akhirnya kita nentuin mau makan apa sambil naik eskalator. karena masih nungguin andra sama nizma. akhirnya ketemuan di depan Y&Y tapi kita makannya di urban kitchen! nah pas masuk kan smuanya dikasih kartu masing2 satu tapi pas bagian gue sama bolang mba2nya ngomong "kalian 1 berdua aja ya" -__________- yasudahlah akhirnya masuk dan duduk di tempat yang pas bersembilan. gue sama bolang memutuskan untuk mesen belakangan. akhirnya kita foto2 dulu. trus pas lain mulai berdatangan akhirnya gue sama bolang mesen. kalo gue mesen iga, bolang makan bebek. trus beli minum. duduk deh. abis itu selesai makan bolang, gue, mei, andra mesen fro-yo. untuk gue, bolang, mei for the second time! enaaaaaak banget! abis itu kita foto2. ada beberapa lagi yang mesen sushi, gue sih ngambil unagi roll nya doang hehe.pas selesai kita keluar dan memutuskan untuk jalan2 tapi gue lupa kemana aja jadi ga berurutan yaa, pokoknya kita sempet ke aksara, ke banyak deh pokoknya. sempetmisah gitu trus ketemuan lagi di ground. tiba2 gue sama didy pengen makan wendys gitu akhirnya kesana deh (maaf ya makan mulu) pas udh makan di situ gue di telefon sama nita ambar akhirnya gue makan french fries sambil nelfon deh hehe. abis dari wendys kita shalat ashar trus gue bolang nizma pulang deh. oiya meinya udh pulang duluaan sebelum shalat.
oiya trus ada foto gitu tapi nanti deh nyusul soalnya ada di hp.

cerita ke2:Webcam
akhir2 ini gue sering webcam an ama sahabat gue nita. yang hari pertama webcaman tuh hari kamis karena besoknya libur kita tuh webcaman dari sekitar jam 10an sampe jam 1 malem. kita tuh macem2 deh sambil prt scrn trus nunjukin boneka kesayangan gitu. boneka kesayangan gue tuh sebenernya ada 2 tapi gue nunjukin satu yang winnie the pooh yang dikasih nita. yang satu lagi tuh ada di lemari jadi males diambil. kalo dia nunjukin boneka teddy bear gitu lucu deh dia punya dari kelas 2 hahahaha. oiya nih hasil prt scrn nyatuh dia. pokoknya asik deh oiya nih yang sama boneka
sgtu aja yaaa photonya pokoknya asik deh hahaha

tyl ;)

No comments:

Post a Comment