Tuesday, May 25, 2010

Bali With Fram8ringande

Assalamualaikum! Hey! 3 hari kemaren gue ke Bali seneng bangeet dan seruu. gue cerita bbrp aja yaa disini. gue flight pertaama pergi dan flight 3 pulang. hari pertama foto2 di tanah lot hahahaha trus malemnya kita ke jimbaran buat makan. sebelom makan main2 di airnyaa sampe basah deh sebagian ckck. trus abis itu di hotel langsung pada mandi trus ada yang jalan2 juga. gue sekamar sama bolang ama mei. dan kita bedua malem2nya jalan ke kamar otm bareng nyokap gue ngambil pop mie sampe akhirnya jam 12an tidur deh. besoknya pagi2 kita ke tanjung benoa pada ke watersport. gue ga ikut soalnya males basah2an nya dan takut parasailing -_- haha tapi akhirnya bareng bolang pingkan pungky babol sama guru2 ke pulau penyu. di situ banyak banget binatang2 kayaik kelelawar sama burung apaa gitu trus ada juga uler sama iguana. abis dari situ kita ke GWK. disitu foto2 trus dan pas akhir2 mau pulang gitu gue depe bolang ikut foto2 sama pak oji dan bang kojay di bagian bawah. abis GWK kalo ga salah ke Krisna tapi lupa deh hahaha di Krisna gue sama dp jalan2 bedua. karena besar nyari yang lain ga ketemu -_- kita beli barang2 hampir samaan smua hahahaha trus kita beli baju barong juga. abis krisna kan kita kemana yaaaaaa lupa -_- pokoknya malemnya ke hotel gitu tapi sebelomnya ke masjid deket situ dulu buat shalat. abis itu di hotel kita smua siap2 buat gala dinner malemnya. si mei ngedandanin pake bando wkwkwk. abis depe juga di dandanin sama mei hahahahaha. malemnya gala dinner gitu kan makan. nah sebelom makannya udh smua tahap ada yang bilang "duh udh kenyang duluan nih -_-" nah abis itu ada doorpriza guru sesi foto dll abis itu dbd sama sonet3 manggung pada keren smua haha. tadinya gue dan kawan2 find my hero (bolang, nita, mei, dp) mau tampil cuma ngga jadi karena ngga siap. abis itu salam2an dan akhirnya pada balik ke kamar masing masing. gue bolang, mei tidur jam setengah 1 gituuuu sbnrnya awalnya ga bgitu ngantuk tapi akhirnya tidur juga deh. besoknya pagi2 ada freetime gue, mei, bolang, ade, fikri, reiza ke sanur beach. gue, bolang, mei jalan. kalo fikri ade reiza naik taxi. nah abis itu disitu main2 gitu smuanya dan basah parah si bolang ade fikri ckck. trus pulangnya jalan smua nah si fikri nemuin kucing dikasih nama sanur sama sanir -_-" ngakak haha. pas nyampe di hotel katanya udh check out gitu jadi panik deh haha tapi ttp ga ditinggal doong kan perginya ga pas jam 10 ternyata haha. hari ketiga ke joger abis itu pada belanja gituuu gue di joger sama nita, ga ketemu sama yang lain juga. abis itu naik shuttle bus ke kuta. karena kuta deket atm sama starbucks. si nita ke atm dulu deh trus kita ke starbucks sama depe nia. disitu ketemu banyak anak alarm juga haha. abis di starbucks langsung jalan lagi ke kuta deh. di kuta main2 air sama pasir bareng bolang mei. kalo si nita emg rencana ga main air hahaha. main pasir gue sama mei bikin candi -_- hahahahha tapi punya gue lebih kecil huhuhu haha. nah kan trus gue mei bolang ganti baju merah sama jeans. abis itu baru pada dateng akhirnya si mei pergi kmn gituu nah abis anak2 udh rame kita ngubur kaki dp sama omar juga. tapi omar parah banget msh dikubur ampe dipanggil. tapi dikubur ga kenceng jadi dia bisa naik deh wkwk. abis itu balik ke bus naik shuttle bus. masa ada supir shuttle bus nunggu "penuh" padahal udh bener2 sesek tuh gaada tempat lagi ckck. abis itu shalat di tempat parkir bus nah trus ke museum kartun indonesia buat makan + shalat. oiya lupa hari pertama juga kesana liat2 sama ada tokonya gituu. abis dari sana kita ke airport check ini naik pesawat pulang deh. it was the best trip ever with fram8ringande and i will never forget it. okey that is all i will tell you and goodbye :)

No comments:

Post a Comment