Tuesday, March 29, 2011

A Little Edit

I've edited a little part of my blog.
Bytheway gue lagi UTS dan harus dibilang kalo ini ujian tersuram sepanjang masa. persiapan ada, belajar ada pas ngadepinnya..............................let's just say it didn't turn out the way i expected it. dan lagi beberapa bulan lagi gue bakal pisah sama kapal selam :"( i will never forget this class ever. oiya gue belom memperkenalkan mereka satu satu. apa udh ya? kalo udh apa blm ttp ah gue bakal kenalin.......

ABI....anak yang slalu jadi tumbal anak anak cowok. kasian kalo diliat tapi dia emg rada comel kalo sama guru sih. masih lugu dan polos haha
ALWI.........anak rohis, agamanya jago bet, moodyan. kalo ngelawak bareng bareng ama si waketang jopi
AES............anak yang sangat perhatian, baik, bocah, tapi sayang lemot hahaha ampun es. tapi dia baik cekaleh aih jadi maloe(?)
INES..........anak yang menjadi notulen biologi wakakka. catetan dia difotokopi mulu ama sekelas. udh hampir satu angkatan kali. dia dewasa juga loh kawan kawan
ASTRID.............anak yang cantik seperti barbie jawa haha. kalo tinggal di desa bisa dibilang bunga desa tuh. temen gue pulang angkot loh
AUFA..............anak yang pintar matematikanya. anaknya nyolot dan tidak santai. gue sering berantem ama dia tp cuma becanda dan kita pasti ngomong dulu "berantem yuk" tapi biasanya gak berhasil hahahaha anaknya asik loh. sering banget ketawa bareng gue haha
BM...............anak yang pinter kimianya. dia sbnrnya OSN tapi gatau kelanjutannya katanya cuma dipilih beberapa hahaha
DADIT...........master of galau tapi skrg udh punya cewek. banyak yang sering curhat ke dia termasuk gue hmmm....dia jago banget main piano jazz
DHIAH.........anak yang di kelas lumayan pendiem tapi sebenernya anaknya asik loh hahaha
AMBAR.........anak baru yang polos, lugu, lemot, girang kalo ketawa. sumpah dia bocah banget gemes gue kalo ketemu dia ishh kayak mau diapain wakkaka. oiya btw kakak sepupunya ambar cantik loh (trus vit?)
DIMAS.....anak yang jago banget ipanya. kayaknya dia udh terjamin masuk ipa deh
DIBA...........anaknya asik, heboh, suka bet lawak hahaha dia kerudung angel loh kawan kawan
EVITA.......anakanya baik cantik imut unyu lucu pinter..........hm oke anggap semua itu doa haha amin dah gue kayak gitu beneran. Judge for yourself, kay?
ANKA.............anak yang lenje dan suka banget paramore kayak gue haha. dia kayak yang di the last samurai pas esq pada heboh ngetawain gara gara mirip banget
OJI.............anak yang menjadi sumber informasi kelas. blog dll dia yang ngurus hahaha. dia anaknya takutan tp kocak kalo lagi takut langsung heboh wakaka
GAZA.............anak baru yang petakilan tothepol hahah. sering banget ke "uks". sering banget ngelawak kalo di kelas
GRANO...............anak yang jadi ketua kelas. tapi anehnya dia rada rada autis dan psikopat wkwk cnd kk ampun. walaupun dia gajelas, aneh, suka lawak, rada rada, tapi dia bisa serius juga loh. trus kalo lagi marah nyeremin >.<
HAFIFA..............anak yang kalo liat mukanya doang pasti nganggepnya jutek. padahal dia asik banget trus kalo diajak cerita enak haha. dia baik sekali loh sebenarnya jadi don't judge book by its cover.
SARCIL.............anak yang girang banget di kelas. mau dia bilang dia lagi galau, gue suka gapercaya haha. cemprengnya tothepol nih trus pecicilan banget. suka banget mainin rambutnya tapi emg bagus sih rambutnya
DITO.............anak yang dikatain temen temennya beser wakakkaka. suka bet telat dan dia itu masih bocah sebenernya wkwkwk
RIZKI................anak rohis yang kadang tidak terceminkan kerohisannya. tapi dia baik loh, ngalah sama cewek haha
NADZIFA...............anak yang jago gambar, jago bahasa inggrisnya, jago macem macem haha dan dia suka jepang
NININ.........anak basket dia suka berisik tapi dia asik hahaha temen gue nyolot nyolotan nih tapi biasanya diakhiri dengan tawa
NINDY........anak yg pendiem dan murah senyum. dia baik sekali. dia dijuluki ipin dan engkau akan tahu upin siapa jika membaca post sampe akhir
KIKI..............anak yang merupakan chairmate gue!! anaknya sporty ngedh. lemot, bacot, nyolot tapi dia sebenernya baikkk. banyak ekspresi muka dia yang sering bikin gue ketawa. kita suka main pleset plesetan di kelas loh. dia juga sering banget bawa sesuatu ke kelas misalnya tts angkalah abc 5 dasar, bingo dll
DALU.......anak yang merupakan pacarnya hafifa. dia suka banget anime hahaha. suka bet jepang. kadang nyolot haha ampunampun
JOVI..........anak yang merupakan waketang. wih hebatnyaa haha. dia diam diam menghanyutkan loh ternyata pinter. gue kira nyeremin tapi dia baik haha jangan terbang jov kalo baca-_-
RATIH.........anak yang pinternya naujubileee ya Allah envy banget nilai dia dikit banget dibawah kkm. pinter ngomong juga loh. selain itu kemaren gue nyisir rambut dia dan itu gak ada kusut2nya. lancar banget gue nyisir lg, udh gaperlu disisir. (penting gak ngomongin rambut hahah maap melenceng dr pembicaraan)
RISYA............anak yang jayus kayak gue sama oji. dia baik sekali loh. dia anak alsen dulunya jadi kalo sama gue sering ngomongin anak alazhar yang kita bedua kenal
SATRIO......anak yang mukanya datar. tapi datarnya senyum muluu jadi mau dia nyolot ato apa ttp aja senyum. trus kata bu kessi paling ganteng wkwkkw
SHABRINA........anak yang bisa main biola. anak paskibra. btw kadang gue kasian sama paskib lagian ngumpul mulu sih haha
MAURY........anak yang cantiiiik ngett. model loh dia terus dia disebut miss galau of the universe wih lebay. ga deng cuma dibilang sering galau doang hahaha smoga galagi ya mor. tapi dia emg cantik bangett oiya katanya gue mirip sama adeknya maury loh hahha jadi maloeee(?)
RANI............anak yang kebetulan sering banget sehati sama gue. pilek bareng, gue dbd dia operasi. hampir dirawat di rs yang sama. tapi gajadi haha. dia kocak banget heboh kalo cerita trus asik anaknya. gue kalo ama dia ngakak mulu. gue juga sering crita crita sama dia haha dia kalo diliat nyolot, emg nyolot sih kadang tapi dia tuh baik dan asik
IPEH.........anak yang sering ngegosip. dia bisa tau segalanya hahaa. dan entah kenapa kita ketawa gara gara panah di eskrim avatar. aneh tapi nyata. oiya kita suka nyanyi nyanyi lagu friday wakakkakaka
VIERA............anak yang keliatannya pendiem tapi sebenernya gak. gak sama sekali. dia kerudung angel loh wkwkwk. anaknya asik banget. dan dia itu upinnya nindy haha
WIENNY........anak yang cantik tapi lemot. tapi dia lucu banget kalo lagi ngejelasin sesuatu hahaha.

I'll miss you all when we're on 11th grade.

Oke sekian perkenalannya gue lanjut belajar ttyl ;)

No comments:

Post a Comment