Sunday, July 12, 2009

yesterday, today, tomorrow

heyoooo!
udh lama ni ga nge post. sori yeee.. jadi ceritanya gini, liburan gue tuh ga kemana2 tpi i still had fun kok. oiya trus ada game namanya matibeku.com itu sumpah ya bikin stres. pernah gue stuck di level yang sama satu hari. gue tagged team gtu ma tmn2 gue. dan gue, rafika, dhida mempunyai target stage 3 selesai sebelum sekolah mulai (which is tomorrow) dan berhasiil!! skrg gue lagi stuck bgt di level 43. dan gue mikir 'ada ga sih yang udh ampe level terakhir (87 kalo ga salah). oiya trus ada website lagi namanya tumblr --> http://evita-evn.tumblr.com .
check it out yaa, masi dikit sih postingan nyaa dn hampir smuanya ga penting. oiya trus kk gue nemuin search engine dari google juga tapi lebih hemat --> http://www.blackle.com .
hmmm apalagi yaaa. langsung ke today aja deh hahaa, hari ini banyak tamuu deh.. mulai dari saudara dari mama (banyak banget, tak bisa disebutkan satu-satu), sampe ada tante yanti ma mas anton (saudara dari papa).. nah klo masalah bsk..... bsk skolah lagi, hanya bisa berdoa untuk yang terbaik (halah hahah) yaudah. doain smoga angkatan 8 diberkahi lulus 100% amin amin amin


P.S check out my plurk juga --> http://www.plurk.com/evitaawww
sama twitter --> http://www.twitter.com/eppit

udah yaaaaaaaaaa bye for now *daaah*

No comments:

Post a Comment